Berita Utama

PPS Desa Karangpucung Sosialisasi Daftar Pemilih dan GMHP Pemilu 2019

Dilihat : 949 Kali, Updated: Selasa, 23 Oktober 2018
PPS Desa Karangpucung Sosialisasi Daftar Pemilih dan GMHP Pemilu 2019

Pemilu Tahun 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019, dimana pemilu nanti akan memilih Presiden-Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, maka dari itu seluruh Panitia Pemilihan mulai dari KPU hingga PPS dan KPPS bekerja ekstra keras untuk suksesnya hajat besar bangsa indonesia di tahun 2019 nanti.

Tidak berbeda di Desa Karangpucung Kec. Tambak Kab. Banyumas bertempat di aula Kantor Desa Karangpucung dimulai pukul 20.00 WIB Ketua PPS Desa Karangpucung Budiono, S.Pd membuka acara sosialisasi malam itu didepan kepala desa dan tamu undangan dari elemen masyarakat mulai dari RT, RW dan Tokoh masyarakat.

Sosialisasi malam itu menjelaskan mengenai Pemutahiran daftar pemilih percermatan DPTHP dan GMHP bagi warga masyarakat dan lembaga masyarakat, dengan harapan tidak terjadi permasalahan di saat pelaksanaan Pemilu nanti mengenai hak pilih bagi warga masyarakat.

Semoga hajat besar bangsa indonesia nanti bisa sukses dan terwujud demokrasi yang terbaik dan indonesia semakin berjaya.

Komentar