Berita Utama

Kepala Desa dan Direksi "Sowan" Ke Wabup Banyumas

Dilihat : 1020 Kali, Updated: Senin, 15 Oktober 2018
Kepala Desa dan Direksi

Karangpucung, 15 Oktober 2018

Kepala Desa Karangpucung beserta jajaran Direksi BUMDes M.A.S menghadap Wakil Bupati Banyumas pada hari Rabu (10/10/2018) di kantor Wabup, diterima langsung oleh Drs. H. Sadewo Tri Lastiono diruang kerjanya, adapun maksud dan tujuan menghadap wabup adalah untuk melaporkan kegiatan dan perkembangan BUMDes, meminta saran masukan, serta diskusi mengenai prospek BUMDes kedepan.

Menurut Wabup "fokuslah pada satu usaha sampai berhasil dan tertata rapi manajeman maupun pelaporannya , setelah itu baru melangkah ke usaha yang lainnya".

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam di ruang kerja wabup juga disampaikan beberapa usulan kepada Pemda Kab. Banyumas, seperti mohon untuk diadakan Pelatihan bagi Pengurus BUMDes, Bantuan Permodalan untuk ditambah Alokasinya serta Bimtek IT/WEB Pengurus BUMDes sebagai sarana Pemasaran produk.

Menurut Unang Sumadi Kades Karangpucung, "Perlu sinergitas dan komunikasi yang lancar dan baik antara Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan kesejahteraan Masyarakat Desa, salah satunya dengan bersilaturakhim kepada pak wabup".

 

Komentar